14.4.12

Dingin, Lelah dan Pergi

Semua ini sekarang,
Terasa dingin sayang,

Sedingin Es yang tiba2 disentuhkan ke tengkukmu,
Mengagetkan dan melemaskan kaki,,

Sedingin pagi hari,
ketika terpaksa bangun dan mandi,
padahal bisa kembali ke dalam hangatnya selimut di kasur,,

Sedingin hati yang mati,,
kosong dan skeptis
hanya hati yang hangat bisa menghidupkannya lagi

Dan juga entah kenapa,
Tiba-tiba aku lelah sayang..

Selelah berlari dari kejaran anjing,
ingin berhenti tapi tak bisa
padahal mungkin jika berhenti dan melempar sendal,
dia akan pergi

Selelah tangan pelajar yang menulis essay beberapa halaman,,
otot-ototnya berteriak ingin berhenti,,
namun harus selesai

Selelah hati yang terombang-ambing naik dan turun
ketika mengira akhirnya bisa beristirahat nyaman di hatimu,,

dan hatiku sayang,,
Seperti kain yang tersangkut benangnya di pagar hatimu,,
ketika berusaha berlari masuk dan mendekatimu,,
jalinannya terurai dan semakin mengecil,,
sehingga aku harus kembali dan menganyamnya lagi,,
kembali ke titik awal,,
memikirkan bisakah aku masuk tanpa terurai habis?

Dan sayang,,
Sebesar cintaku padamu
Sebesar rinduku padamu
Semakin besar pula pengharapanku padamu,

ketika kau tidak juga mengerti,
maaf sayang,
bukan hanya kamu yang terluka

Aku akan pergi, meninggalkanmu
dengan seluruh cintaku
sekarang,,saat ini

*Baik-baik ya,,
Aku akan kangen kamu sangat..

1 comment:

  1. Jalan mu , Amin , semoga lancar atas mimpi yang akan terRaih bersama semangat juang , kamu .!.
    :'(
    Baik Baik Ya ,,,


    *sad :'(

    ReplyDelete